5 Film Dokumenter Yang Menceritakan Tentang Perjuangan Para Artis

Kesuksesan merupakan sesuatu yang wajib untuk diperjuangkan. Sukses tidak mungkin datang dengan sendirinya.

Ada kalanya kalian harus merelakan serta gagal sebelum akhirnya berdiri di titik puncak. Meski tak mudah, bukan berarti kesuksesan tidak mungkin dicapai.

5 Film Dokumenter Tentang Para Artis

Seperti kelima penyanyi teknenal di dunia  yang menceritakan perjuangan mereka ini dalam sebuah film documenter.

Dari lika-liku perjalanan karir mereka  mulai dari nol sampai menuju sukses. Semua itu diharapkan dapat menginspirasi siapapun yang menontonnya.

Untuk kalian yang penasaran dan nge fans dengan mereka, kalian wajib melihat perjuangan mereka juga  lewat film-film ini.

1.Justin Bieber: Never Say Never

Film ini merupakan film documenter pertama dari Justin Bieber. Film ini dirilis pada tahun 2011, Never Say Never yang menceritakan bagaimana perjuangan Justin dalam meraih ketenaran.

Sejak video menyanyi nya yang populer di Youtube sampai dengan menjadi penyanyi muda pertama yang berhasil menjual habis tiket konser di Madison Square Garden.

Semua itu bukan hanya lewat jerih payah Justin sebagai penyanyi nya sendiri, namun juga karena orang-orang terdekatnya yang turut membantunya meraih mimpi.

Seperti ibunya yang setia menemaninya serta kakek nenek Justin yang tidak pernah berhenti mendukung karirnya. Dan semuua itu  terbayarkan dengan kesuksesan Justin.

2.Katy Perry: Part of Me

Hampir semua orang pasti mengenal Katy Perry. Namun, dibalik ketenarannya itu, ada banyak perjuangan yang telah ia lakukan.

Dari mimpinya yang ditendang oleh orang tuanya sampai dengan kisah cintanya yang tak berjalan dengan mulus.

Semua itu ia tuangkan dalam film dokumenternya yang berjudul Part Of Me. Sejak ia sering menyanyi di Gereja sampai terkenal seperti saat ini.

Bahkan, albumnya Teenage Dream laku keras di pasaran. Semua itu berkat kerja kerasnya. Meski pada akhirnya ia harus bercerai dengan suaminya, Rusell Brand, namun semua itu tak membuat Katy menyerah akan mimpinya.

3.Gaga: Five Foot Two

Di balik penampilannya yang sering menuai kontroversi,  Gaga tetap seperti wanita pada umumnya. Ia juga pernah mengalami depresi dan patah hati.

Namun, semua itu tak akan menyurutkannya untuk tetap berkarya. Gaga malah menuangkannya dalam sebuah album berjudul Joanne.

Kisahnya dalam film documenter ini mengajarkanmu agar tidak terus terpuruk dengan keadaan. Kamu pun harus bangkit sepenuhnya.

4.Whitney

Whitney merupakan film documenter yang menceritakan tentang seorang diva terkenal, Whitney Houston.

Jika semua orang menganggap ketenaran merupakan suatu anugrah, tidak bagi dirinya. Film ini menggambarkan masa sulit  Whitney saat berada di puncak ketenaran.

Ia mengalami depresi hingga penyalahgunaan obat-obatan terlarang. Melihat sisi lain seorang Whitney akan membuatmu bersyukur dengan apa yang kamu miliki saat ini.

5.Amy

Penyanyi berbakat, Amy Winehouse sudah terkenal sejak usianya masih belia, yaitu 10 tahun. Namun semua ketenaran itu tidak membuat hidupnya bahagia.

Ia terjerumus pada obat-obat terlarang, kecanduan rokok dan alcohol, hingga meninggal dunia karena alcohol di tahun 2011.

Hal ini tentu saha sempat menggemparkan jagad hiburan. Apalagi, karena Amy merupakan salah satu musisi yang sangat berpengaruh.

Semua kisah hidupnya dalam film ini akan semakin membuatmu berhati-hati dalam memilih jalan hidup.

Itulah 5 film documenter mengenai penyanyi terkenal yang akan membuatmu kembali sadar pada mimpi serta hidupmu.

Dari kelima film diatas, ada kah yang sudah kalian tonton?

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *