Film Dokumenter Paling Menyeramkan

Menonton film dokumenter tidaklah menjadi hobi dari setiap orang. Namun, yang membuat film dokumenter menjadi sebuah daya tarik adalah kisah nyata di balik film tersebut. Jika kamu sedang bosan untuk menikmati film horor berbau fiksi maka disini kamu bisa mencoba beberapa film dokumentar menyeramkan. Tentunya kamu mendapatkan sensasi berbeda jika menonton film horror berdasarkan kisah nyata.

FILM DOKUMENTER PALING MENYERAMKAN

FILM DOKUMENTER PALING MENYERAMKAN

Untuk kamu yang sudah bosan menonton film seram namun berbau fiksi maka kami rekomendasikan beberapa film dokumenter yang menyeramkan dan bisa membuat diri kamu seru selama menonton film dokumenter tersebut. Adapun beberapa filmnya bisa kamu lihat di bawah ini.

Child Of Rage: A Story Of Abuse (1990)

Film dokumenter ini membawakan suatu kisah mengenai anak perempuan yang bernama Beth Thomas. Film ini pendek dan hanya berdurasi 30 menit saja. Dimana dalam dilm tersebut sang psikolog berbincang dengan Beth Thomas yang menjadi korban kekerasan seksual yang pelakunya tidak lain adalah ayahnya sendiri. 

Film ini bisa bikin kamu merasa seram karena kamu akan melihat jiwa psyscopat di tubuh anak kecil. Dari kekerasan seksual ini Beth Thomas mengalami trauma yang mempengaruhi mental dan cara pikirnya. Beth pernah ingin mencoba melakukan pembunuhan kepada adiknya dan kedua orang tuanya. Selain itu, dia suka membunuh hewan kecil di sekitar rumahnya.

The Donner Party (1992)

Kisah ini membawakan kisah tentang tragedi perjalanan musim dingin di tahun 1846. Sekelompok atau kawanan orang yang bermigrasi dipimpin oleh George Donner dan James F.Reed dengan menggunakan kereta kuda untuk bisa mencapai tujuannya california. Namun, karena salah rute mereka kehabisan pangan dan menjadi sebuah tragedi yang mematikan.

Dari 87 orang dalam perjalanan menuju sisanya hanya 48 orang yang selamat. Dalam perjalanan tersebut mereka menghadapi cuaca dingin dan kehabisan pangan. Bahkan di dalam perjalanan ini kuda dijadikan sebagai santapan agar bisa bertahan hidup. Selain itu, ada juga yang menyantap temannya sendiri untuk hidup. 

The Bridge (2006)

Menceritakan sebuah kejadian dimana seorang lelaki bunuh diri di golden bridge di san fransisco. Namun, bukan hanya itu saja di suatu adegan ada kamera yang menyoroti laki-laki tua yang  memanjat jembatan dan melakukan aksi terjun bebas dari jembatan tersebut. 

The Imposter (2012)

Cerita ini dimulai dari hilangnya seorang bocah asal texas. Nicholas Barclay adalah nama bocah yang menghilang di tahun 1994 tersebut. Keluarga dari Nicholas juga sudah kebingungan karena tidak kunjung menemukan bocah tersebut. Dan pada akhirnya di tahun 1997 mereka senang karena berhasil menemukan Nicholas di spanyol. Tetapi, setelah mereka menemukan Nikolas banyak keganjilan yang terjadi dari cara bicara dan warna mata Nicholas yang berbeda. Selang berjalannya waktu akhirnya orang yang ditemukan di spanyol tersebut bukan Nicholas. Lalu bagaimana kelanjutannya? Segera saja saksikan the imposter.

The Nightmare (2015)

Cerita di film ini menyajikan tentang sleep parlayzed atau fenomena tidur tertindih. Fenomena ini membuat badan kamu tidak bisa bergerak atau berbicara karena pada saat tersebut ada sosok yang mencoba berkomunikasi dengan anda.

Nah, itulah beberapa film dokumentar yang haris kamu coba saksikan. Semoga saja dengan beberapa film tersebut dapat menghibur kamu. 

 

 

 

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *