BUAT MERINDING DENGAN MENONTON FILM DOKUMENTER TENTANG PEMBUNUHAN YANG KEJAM

Sedang bersama dengan teman – teman dan bingung ingin melakukan kegiatan apalagi yang tidak membosankan. Rasanya sudah dilakukan semua, tetapi masih merasa kebingungan karena masih banyak waktu yang tersisa, untuk dilakukan bersama – sama. Tentunya ada kegiatan yang masih bisa untuk kamu lakukan, ketika sedang bersama dengan teman – teman yaitu menonton film. Menonton menjadi kegiatan yang paling tempat untuk kamu lakukan ketika sedang bersama dengan teman – teman. Karena kegiatan tersebut bisa membunuh waktu dengan sangat berkesan. Banyak sekali film – film yang bermunculan dengan berbagai macam genre yang menyelimutinya. Kamu hanya tinggal memilih dan menentukan film apa yang sedang ingin kamu nikmati bersama dengan teman – teman kamu.

Pilihan film yang tepat, yang bisa kamu nikmati bersama dengan teman – teman kamu adalah menonton film thriller atau horror. Karena bisa menantang adrenalin dan membuat suasana menjadi lebih menyanangkan, membuat kamu tidak bosan ketika sedang menonton. Bila dibandingkan kamu yang menonton film romantis bersama dengan teman – teman akan terasa membosankan, cobalah hal baru dengan menonton film thriller. Disini yang lebih uniknya lagi adalah, kamu menonton sebua film dokumenter. Yang dimana filmnya berdasarkan kisah nyata yang sudah dialami oleh seseorang, lalu diangkat menjadi film. Apalagi ini bergenre thriller tentang pembunuhan yang kejam. Sudah siapkah kamu merasakan merinding? Ini dia pilihan film dokumenter tentang pembunuhan.

1.Conversations With a Killer : The Ted Bundy Tapes (2019)

Conversations With a Killer : The Ted Bundy Tapes (2019)

Film yang bisa kamu saksikan di Netflix, akan membuat jantung kamu berdebar. Karena alur cerita yang diberikan benar – benar sadis dan juga bikin kamu geregetan sendiri. Ted Buny merupakan tersangka, dari kasus pembunuhan berantai yang pernah terjadi. Kasus pembunuhan berantai tidak akan pernah kamu duga – duga sebelumnya. Tragedi yang terjadi aslinya itu ketika tahun 1970 an, dimana dia membunuh para korbannya dengan sangat kejam.

Dia membunuh 30 perempuan dengan cara yang ganas, hingga dijuluki sebagai pembunuh berantai terganas dalam  sejarah di Amerika Serikat. Terdapat keanehan yang membuat kamu akan geleng – geleng kepala ketika mengetahuinya. Ketika dia sudah membunuh perempuan yang menjadi korbannya tersebut, dia akan melakukan hubungan badan dengan mayat tersebut. Wajahnya yang tampan membuat kamu tidak akan menduganya, hingga pada akhirnya dia harus dihukum mati.

2.Dont Fuck With Cats : Hunting an Internet Killer (2019)

Dont Fuck With Cats : Hunting an Internet Killer (2019)

Untuk para pecinta kucing sepertinya tidak akan kuat bila menonton film dokumenter yang satu ini. Sesuai dengan judulnya, dimana pembunuhan dan penyiksaan yang dilakukan kepada hewan kucing. Tersangka yang melakukan ini dijuluki dengan pembunuh online, sebab perlakuan jahatnya tersebut kepada kucing yang di video. Setelah itu disebarkan di media social, bagaimana tidak membuat para netizen menjadi kesal dan jengkel.

Tetapi hasrat membunuhnya yang tidak terpenuhi, hingga akhirnya dia mulai memburu manusia. Aksinya ini diusut oleh polisi dan juga netizen, yang menghasilkan kejar – kejaran dengan pembunuh berantai tersebut.

3.The Keepers (2017)

The Keepers (2017)

Kejanggalan mulai terasa ketika suster yang tiba – tiba hilang bernama Cathy Cesnik. Dia merupakan orang yang memberikan ajaran tentang bahasa inggris juga drama. Ketika suster ini tiba – tiba menghilang, akhirnya dia ditemukan tetapi sudah tidak bernyawa dan berada di tempat sampah. Kecurigaan muncul dari mantan muridnya, yang mencurigai seorang pendeta. Dimana pendeta tersebut suka berbuat perbuatan  yang tidak senonooh kepada para muridnya.

Karena pendeta tersebut takut aksinya diketahui oleh public, membuatnya harus menghabisi nyawa Cathy agar dapat aksinya tidak bisa tersebar dan diketahui oleh orang lain.

Itulah rekomendasi film dokumenter tentang pembunuhan berantai, berani menontonnya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *