Film Dokumenter Romantis Ini Bakal Bikin Kamu Baper Abis

Menonton film memang sangat cocok untuk kalian yang ingin santai dan bermalas-malasan di rumah untuk melupakan tugas atau pekerjaan yang menumpuk.

Banyak orang yang menyukai film dengan akhir yang bahagia atau happy ending, namun tak semua film berakhir dengan cerita yang membahagiakan.

Meski begitu, film-film yang berakhir menyedihkan juga tidak akan membuat kalian menyesal setelah menontonnya.

Film Dokumenter Hollywood Romantis Terbaik

Bukan hanya jago membuat film fantasi, fiksi ilmiah, ataupun lainnya, Hollywood juga memiliki film yang sedih dan bisa membuatmu terpana.

Beberapa film benar-benar akan membuatmu hancur, merobek hatimu, dan kisahnya tertanam di otakmu hingga lama.

Film tersebut sangat melankolis hingga akan membuatmu menangis. Penasaran dengan film-film yang dimaksud? Yuk simak di bawah ini.

1.The Fault in Our Stars

Film ini diadaptasi dari novel berjudul sama karangan John Green. Film ini dibintangi oleh Shailene Woodley dan Ansel Elgort.

Film ini mengisahkan tentang cerita dua remaja dengan segala penyakitnya. Hazel Grace, merupakan pengidap kanker dan Augustus Waters merupakan seorang mantan pebasket yang kakinya sudah diamputasi.

Kisah cinta mereka dilewatkan dengan saling mengirimkan pesan singkat, bertukar novel serta menonton film bersama.

Mereka juga pergi ke Amsterdam untuk menemui penulis novel favorit Haze, Van Houten. Di akhir fil, kamu akan disuguhi plot twist yang tak terduga dan bikin kamu nangis semalaman.

2.The Best Of Me

The Best of Me dibintangi oleh James Marsden dan Michelle Monaghan. Menceritakan sosok Dawson Cole dan Amanda Collier yang kembali dipertemukan atas wasiat Tuck, ayah angkat Dawson yang baru saja meninggal dunia.

Berbagai rintangan harus mereka hadapi. Termasuk saat Dawson menjadi tahanan akibat kasus pembunuhan.

Alur kisahnya yang maju mundur membuat kamu harus focus saat menontonnya. Namun, di akhir film, aka nada alur menegangkan dan membuatmu kesal.

3.A Walk to Remember

Diawali dengan kisah seorang pemuda yang menjadi salah satu anggota geng motor SMA bernama Landon Carter yang harus mengikuti ekstrakulikuler. Saat itulah ia bertemu dengan Jamie Sullivan, seorang gadis polos dan sangat agamis. Mereka kemudian saling berpacaran.

Namun, di saat keduanya sudah sangat serius, Jamie mengungkapkan sebuah fakta tentang dirinya. Akhir yang tak terduga akan membuat emosimu bercampur aduk.

4.Me Before You

Film ini merupakan sebuah karya novelis terkenal, Jojo Moyes. Film yang dibintangi oleh Emilia Clarke dan Sam Claflin bermula dari Will, seorang pria berandalan yang sukses menjadi pebisnis.

Di tengah kesuksesannya ia mengalami kecelakaan hebat dan membuat dirinya harus hidup di kursi roda.

Will bertemu dengan Louisa, seorang gadis yang baru saja dipecat dari pekerjaannya. Ia kemudian merawat dan kembali membangkitkan semangat Will.

5.La La Land

Sebuah film besutan Sutradara Damien Chazelle bertemakan komedi romantis musikal dan dibintangi oleh Ryan Gosling dan Emma Stone.

Mereka bertemu di sebuah panggung di Los Angeles dan akhirnya saling jatuh cinta sambil terus mengejar mimpi.

Sebuah kisah seru telah mendapat banyak penghargaan, namun sayangnya di akhir cerita aka nada ending sedih yang membuatmu menitikkan air mata.

6.If I Stay

Film yang dibintangi oleh Chloe Grace Moretz dan Jamie Blackley ini mengangkat sebuah kisah melodramatic.

Kisahnya dimulai dari seorang remaja yang bingung memilih pilihan hidupnya. Ia mencoba menyenangkan diri sendiri atau berhubungan dengan seorang laku-laki.

Itulah 6 film documenter sedih yang bisa kalian tonton.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *