Susah Tidur Karena Film Seram – Aku baru – baru ini memiliki rasa suka membaca dan menyaksikan beberapa cerita horor, kisah dokumenter bersifat pembunuhan, kekerasan, pelecehan seksuan, gangguan mental, kelainan jiwa dan lain sebagainya. Awalnya aku tidak memiliki keberanian buat membaca atau kadang menonton film semacam ini, namun karena punya teman yang suka dan merasa asik mendengarkan cerita nya setiap hari. Saya pun menjadi penasaran, dia membagikan beberapa rekomendasi daftar film yg seru untuk dilihat.

Susah Tidur Karena Film Seram

Malam pertama, setelah menyaksikan sebuah film dukumenter Indonesia terpopuler berjudul “Negeri Indonesia” aku sudah ketakutan. Malam selanjutnya aku melihat pertunjukan dari aksi sebuah aktor dengan kisah mengerikan “Never Sleep Again”, ini memang film terbaik tetapi sejak selesai menyaksikannya kamu bakal berhalusinasi. Waktu itu saya mulai menonton fim tersebut pada pukul 9.50 malam dan selesai sekitar jam 11.30. Karena telah larut malam maka diriku mencoba buat tidur, hingga akhirnya tiba pukul 1 malam saya belum tertidur karena merasa ada sesuatu disekeliling tempat tidur.

Cara Obati Susah Tidur Karena Film Seram Dokumenter

Susah Tidur Karena Film Seram

Setelah hal ini terjadi selama 1 minggu penuh, aku kehilangan banyak tenaga dan kurang bersemangat melakukan aktifitas. Kalau disiang hari semua terasa seperti normal, tapi jika matahari telah terbenam diriku seolah – olah langsung berada didunia lain. Setelah membaca beberapa dampak buruk dari sering menyaksikan kisah horor di internet, maka aku melakukan sebuah usaha untuk mengobati diri. Oleh beberapa artikel terpercaya dan telah berhasil dengan saya, berikut caranya:

Berhenti menyaksikan film – film horor dokumenter, karena semakin kamu tahu kalau itu adalah kisah asli maka kalian bakal berhalunasi kejadian tersebut terjadi kepada kamu sendiri. Nah inilah nan terjadi kepada saya, sejak itu aku mengganti teman tontonan dengan cerita romantis atu kadang situs edukasi yg lebih mendidik.

Yang ke-2 adalah jangan tidur lewat dari jam 10.00 malam, karena diatas jam 10.00 lebih maka cara kerja otak sudah tidak terlalu bagus. Sehingga lebih sering alam bawah sadar kita jauh lebih bekerja, ketika otak sudah meminta untuk beristirahat alam bawah sadar mulai beraksi. Kalau bisa lewatkanlah aktifitas berlebih diatas jam tersebut, karena tidak terlalu baik juga bagi tubuh anda.

Dan paling terakhir ini yaitu Berdo’a, sebenarnya hal ini pasti sudah banyak kalian lakukan. Entah sering atau tidak, tapi dengan cara ini hati kamu nan tadinya resah & gelisah akan menjadi jauh lebih tenang. Setelah itu segeralah tidur, jangan terlalu banyak melamun ketika sudah berada diatas kasurmu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *